Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ideku Muncul Saat Ku Menonton Televisi

Kebiasaanku menonton televisi sampai larut malam saat aku berada di rumah mungkin sedikit banyak membuat seseorang merasa terganggu, untuk didak mengatakan jengkel atau marah. Namun, itu hanya kulihat dari sikapnya. Masalah benar atau tidak akupun tak tahu karena itu hanya angan-anganku saja.
Sebenarnya aku merasa tak enak saat sedang asyik melihat tayangan televisi tiba-tiba ia terbangun hanya sekedar untuk ke WC ataupun untuk membangunkan suaminya yang tertidur di ruang tv supaya pindah ke kamar. Tapi apa daya, keluargaku yang mempunyai televisi namun Cuma satu chanel TVRI membuatku tak betah sehingga mau tidak mau akupun hijrah ke tempat embahku. Dan disanalah aku menonton televisi.

Ada satu hal yang menarik yang kurasakan saat aku menonton televisi, yaitu muncul ide-ide segar yang bisa untuk ku tulis termasuk tulisan ini juga muncul waktu ku sedang asyik mennton televisi. Tak hanya itu akupun sering kali menemukan semangat-semangat baru  untuk menjalani kehidupan, perasaan optimis menjalani hari-hari dengan penuh keceriaan.

Post a Comment for "Ideku Muncul Saat Ku Menonton Televisi"