Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CARA MEMBUAT FANS PAGE FACEBOOK DI BLOGGER

Cara Memasang Fans Page di Facebook- Saat ini banyak pengguna website atau blog yang memasang fans page (Fp) di blognya. Salah satu tujuannya adalah untuk mempercantik tampilan blog mereka, apalagi buat mereka yang berbisnis, sering menggunakan Fans page ini untuk mempromosikan iklannya.

Selain itu, Fp facebook ini bisa juga menambah trafic pengunjung ke blog atau website yang kita kelelola karena postingan yang kita tautkan di Fp facebook akan secara otomatis terbaca oleh Fp facebook.

Artikel ini bermaksud untuk berbagi ilmu tentang bagaimana cara memasang Fans Page Facebook di blog atau website. Sebagai salah satu media belajar dan paraktek. Karena ilmu itu buahnya adalah amal. Dan amal disini identik dengan praktek langsung.

Okey langsung aja gan prakktek bagaimana cara memasang Fans Page Facebokk di blog.

CARA MEMBUAT FANS PAGE FACEBOOK DI BLOGGER

1. Buka situs https://www.facebook.com/pages/create/?ref_type=logout_gear maka akan tampil layer seperti di bawah ini.
http://sholihfikr.blogspot.com/
Create Page
2. Pilih salah satu kotak yang ada untuk menggambarkan halaman yang kita buat. Dalam hal ini saya memilih Perjuangan dan Komunitas. Maka akan tampil layer seperti di bawah ini.

tips, trik, cara, Membuat Fans Page Face Book di Blog, Tips Mempercantik blog


3. Pilihlah kategori group anda dan isi "nama Semboyan atau Komunitas" anda. centang 'saya setuju', kemudian klik 'Mulai', dan anda akan menemui layar seperti gambar di bawah ini ::

tips, trik, cara, Membuat Fans Page Face Book di Blog, Tips Mempercantik blog

4. Isi deskripsi group anda dan isian alamat situs yang berkaitan dengan group anda. Jangan lupa klik "Simpan Info".
Setelah itu maka akan dialihkan ke Foto Profil. Dan untuk menyingkat agar lebih cepat lebih baik klik lewati. Klik Lewati pada bagian selanjutnya dan langsung saja pada tampilan pembayaran. Klik Lewati.
tips, trik, cara, Membuat Fans Page Face Book di Blog, Tips Mempercantik blog


5. Selesailah pembuatan Fans Page facebook anda dan alamat page fans facebook anda (https://www.facebook.com/pages/Motivasi/829745900385556?skip_nax_wizard=true) yang akan digunakan untuk memasang like box. 

Nah setelah itu langkah selanjutnya adalah memasang Fans Page Facebook itu di blog. Ikuti langah sealanjutnya di Cara memasang Fans Page Face Book di Blog.

2 comments for "CARA MEMBUAT FANS PAGE FACEBOOK DI BLOGGER"

  1. Thank's Gan infonya
    Kunjungi balik ya gan
    amzkomp.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih telah berkunjung ..
      Siap meluncur ..

      Delete