Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menscreenshot / Capture Hp ANdroid Lenovo A369i

Cara Menscreenshot / Capture Hp ANdroid Lenovo A369i. Malam kemarin saya cukup tergelitik ketika pesan BB yang saya kirimkan kepada teman saya di screenshot dan dijadikan DP. Pesan yang jika orang membaca akan berpikiran yang tidak-tidak membuat saya berpikir keras tentang bagaimana cara mengscreenshot di hp yang saya miliki, yaitu HP Lenovo A369i.

Sebagaiman lazimnya seseorang yang mempunyai ketergantungan dengan internet, maka saya browsing bagaimana cara meng screenshot di hp android lenovo tipe A369i dengan mengetik cara screenshot lenovo A369i dan cara capture lenovo A369i. Setelah beberapa menit akhirnya muncul di salah satu blog yang menceritakan bagaimana cara meng secrenshot di hp lenovo A369i. Setelah saya baca keterangannya, maka saya langsung mempraktekan cara menscreenshot/capture di hp lenovo A369i. Alhamdulillah praktek screenshot di hp lenovo A369 berhasil.

Dan melalui tulisan ini saya ingin berbagai tutorial cara meng screenshot atau capture atau printsecreen di hp android lenovo tipe A369i. Langsung saja yuk.

Yang harus di lakukan dalam menscreenshot di hp android lenovo adalah dengan cara menekan tombol power bersamaan dengan tombol volume untuk mengecilkan. Tekan sampai terdengar kata kret, sebagai tanda screnshot tampilan telah berhasil.

Atau lebih simplenya : Tekan tombol volume down dan power secara bersamaan dan tunggu sampai bunyi cekrek terdengar.

Demikian gan, turorial atau cara men secreenshot lenovo A369i atau cara capture lenovo A369i atau cara printscreen lenovo A369i. Semoga bermanfaat. 

ScreenShot layar Depan

Capture saat Pemberharuan Chrome

Screenshot saat Ujian Statisktik

Ketika Awal Praktek Screenshot
Screenshot pesan teman di BB