Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Label Berputar di Blog

Label Berputar

Cara Membuat Label Berputar. Gimana kabarnya sahabat blogger? Semoga semua dalam keadaan baik-baik saja. Dalam kesempatan kali ini admin ingin berbagi ilmu tutorial/tips/trik/Cara Membuat Label Berputar. Apa itu label? Dan apa sebenarnya manfaat label itu? Seberapa pentingkah label itu? 

Label adalah salah satu media untuk mengelompokan beberapa tulisan dalam kategori tertentu. Misal label “Cerpen” maka tulisan yang berbentuk cerpen terkumpul dalam label ‘Cerpen” tersebut. Dan terkait dengan manfaat dan seberapa pentingkah label itu dalam blog, anda dapat mencarinya sendiri. Anggap saja belajar. Hehehe Karena dalam tulisan kali ini admin akan memberi tahukan kepada kalin langkah-langkah Cara Membuat Label Berputar. Langsung saja yuk ikuti langkah-langkah dibawah ini :

(1) Login ke akun Blog atau Dashboard
(2) Pilih Template dan klik Edit Html.
(3) Cari kode di bawah ini. Dan untuk mempercepat pencarian tekan tombol Ctrl+F secara bersamaan.




Jika tak ketemu maka cari kode di bawah ini sebagai alternatif.
b:section-contents id='sidebar-right-1'>
(4) Setelah ketemu kode di atas maka cari kode di bawah ini dan letakan di atasnya. Jika tidak berhasil coba letakan dibawahnya. 














 
(5) Klik Save Template dan lihat hasilnya
(6) Untuk angka 300 dan 200 yang berwarna merah adalah ukuran huruf. Silahkan sesuaikan dengan keinginan anda.

Demikian gan tutorial Cara Membuat Label Berputar. Selamat mencoba dan semoga berhasil. Jangan lupa share dan tinggalkan komentar ya. Terima kasih. Di tunggu kunjungannya lagi.

Post a Comment for "Cara Membuat Label Berputar di Blog"