Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Contoh Program Semester (PROTA) Mapel BTQ di SMK

Contoh Program Semester (PROMES) di SMK. Hey gues tahukah kalian apa itu Program Semester atau sering disebut dengan PROMES ...? Program Semester ini adalah turunan dari Program Tahunan sebagaimana telah saya posting sebelumnya. Contoh Program Tahunan (PROTA) MapelBTQ di SMK. Atau kalau saya sederhanakan intinya adalah program pengajaran yang harus dicapai selama satu semester, diharapkan selama satu periode tersebut seorang peserta didik menguasai pengetahuan, sikap dan ketrampilan sebagai kesatuan yang utuh. Biar lebih jelas apa itu Progam Semester (PROMES) silahkan google (ing) aja ya. Hehe Banyak yang sudah membahasnya secara mendalam dan lebih detail, bahkan sampai pada tetek bengek mengenai apa-apa saj yang harus ada dalam Program Semester. Di sini admin hanya ingin berbagi Contoh Program Semester (PROMES) Mapel BTQ di SMK atau tingkat SLTA.

Contoh Program Semester (PROMES) di SMK ini sebanarnya bukan milik saya tetapi milik teman satu kelompok ketika PPL kemarin. Saya meminta Contoh Program Semester (PROMES) Mapel BTQ di SMK ini buat saya pelajari karena kebetulan guru pamong saya tak menyrankan saya untuk membuat Contoh Program Semester (PROMES), jadi ya lebih santai.  Hehehe 
Tapi ada susahnya juga lho, jadi gak tahu cara membuatnya sehingga saya meminta milik teman sekelompok tentang Contoh Program Semester (PROMES) biar saya bisa belajar. Emang benar ya kalau kita sedikit susah-susah dulu pada akhirnya kita juga yang akan merasa senang. Pas banget dengan sebuah sajak berakit-rakit dahulu baru berseang-senang. Seperti saya teman saya karena di suruh bikin Program Semester (PROMES) di SMK, mereka jadi tahu deh. La saya, walau lebih santai tetapi rugi juga ternyata. Nasib deh.

Okeee lah langsung saja ya ke Contoh Program Semester (PROMES) Mapel BTQ di SMK. Semoga bermanfaat. 

Silahkan yang mau Contoh Program Semester (Promes) Mapel BTQ di SMK dengan cara download link yang berada di bawah ini. Saya membuat Contoh Program Semester (Promes) Mapel BTQ di SMK ini jadi dua versi, yaitu versi exel dan word. Bisa di downlod kok, gratis deh pokoknya. Kalaupun belum sesui semgoa bisa menjadi referensi.


Jangan lupa berkunjung lagi ya. 

Post a Comment for "Contoh Program Semester (PROTA) Mapel BTQ di SMK"