WHAT'S NEW?
Loading...

Kekuatan Itu Hanya Milik-Nya


Malam ini sekitar pukul 21.00 WIB Pak Kyai menyuruhku mengordinir 16 anak untuk ikut selametan atau syukuran pembukaan bengkel di ruko. Mereka adalah Awal, Amin, Lutfan, Fahmi, Ali Muntaqo, Nasta`in, Ridho, Hendi, Supendi, Khubaiburrahman, Latif, Adnan, Kharis, Wildan, Firmansyah, dan khusnudin.
Samapai di ruko pak kyai menjelaskan tujuan beliau mengumpulkan kami. Yaitu untuk berdo`a kepada Allah agar orang  yang menunggui  diberi keselamatan dan diberi keamanan dari gangguan orang yang berniat jahat.  Bengkel tersebut diberi nama “MARZAQUNA”, tempat rezeki kami. Ini didasarkan dari tujuan dibukanya bengkel tersebut yaitu untuk memajukan sekolah ataupun pendidikan.
Dengan membaca Surat Yasin 3X, Basmallah 19X, Al-Fatihah 21X, Iyyakana`bu wa iyyakanasta’in  41X dan Ya rozzaqu Ya wahhab 100X. Setelah itu pak kyaipun menutup dengan do`a.
Disinilah kami belajar, belajar bagaimana ketika kita ingin melakukan usaha. Dan salah satunya adalah dengan berdo`a kepada-Nya, karena hakekat dari kehidupan ini bersumber dari-Nya. Tak mungkin kita bisa bekerja tanpa kekuatan. Dan yang memberkan kekuatan tersebut tak lain dan tak bukan hnyalah Allah SWT. 

0 comments:

Post a Comment