Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berbeda, Kenapa Takut?

Sob pernahkah kalian bayangin diajak teman untuk nongkrong di perempatan atau mungkin yang anak sekolah diajak kantin. Terus apa yang dilakukan ketika nongkrong? Bicara ngalorr ngidul, ngomongin orang atau cewek. Yang cwok biasanya ngomongin  bola atau yang cewek sering ngomongin tentang fasion.
Hmmmmmm . . . . Coba deh pikir-pikir lagi, kira-kira banyak manfaatnya atau hanya sia-sia belaka. Kalau Cuma sia-sia akankah kita pertahankan dan menerima ajakan mereka. Tidakkah kita berani berbeda dengan orang lain? Karena takut dikatain gak gaul atau keren.
Lupakan itu sob. Jangan takut berbeda, karena memang setiap orang diciptakan berbeda. Betul gak? Gak ada oang yang dulu sering bereng akhirnya punya nasib sama. Gak ada, entah itu dari soal jodoh, ekonomi ataupun pekerjaan. So, lakuin yang kira-kira bermanfaat buat masa depan kita dan jangan pernah takut walaupun berbeda dengan kebanyakan orang atau teman-teman kamu. Setuju ! Deal !! 
Okey deal ya!

1 comment for "Berbeda, Kenapa Takut?"

  1. Perbedaan justru menambah pengetahuan dan pengalaman serta melatih kemampuan adaptasi, kunjungan balik ya ke blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    ReplyDelete