Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatur Ukuran Amplop di Microsof Word 2007

Cara Mencetak Amplop di MS. Word 2007
Selamat malam gues? Gimana kabarnya, sehat kan? Semoga saja selalu dalam keadaan sehat. Aamiin.

Dalam kesempatan tulisan ini, admin akan berbagi mengenai tips atau Cara untuk Mengatur Kertas Amplop/Cara Membuat Amplop/Trik Mengatur Ukuran Amplop. Tentunya Cara untuk Mengatur Kertas Amplop/Cara Membuat Amplop/Trik Mengatur Ukuran Amplop sangatlah berguna bagi mereka yang membutuhkan Cara untuk Mengatur Kertas Amplop/Cara Membuat Amplop/Trik Mengatur Ukuran Amplop. Karena amplop ini sangatlah penting ketika seseorang akan mengirimkan surat kepada orang lain, agar terlihat lebih sopan dan tentunya lebih menarik donk.

Okee langsung saja ya ikuti langkah-langkah Cara untuk Mengatur Kertas Amplop/Cara Membuat Amplop/Trik Mengatur Ukuran Amplop berikut ini : 
Buka New Document
(1) Buka lembaran Ws Word baru

(2) Klik Page Layout kemudian klik bagian tanda panah kecil yang sejajr dengan Page Setup. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini : 

Klik Page Setup
(3) Isikan di bagian Margin untuk Top : 1 cm Bottom : 0,75 cm Left : 2 cm dan Right : 2 cm 

(4) Isikan di bagian Paper untuk Widht : 23 cm dan Height : 11 cm 

(5) Klik Ok

Setelah ukuran kertas selesai maka tinggal buat tulisan untuk Kop Suratnya dan coba di print serta lihat hasilnya.

Demikian Tutorial Cara untuk Mengatur Kertas Amplop/Cara Membuat Amplop/Trik Mengatur Ukuran Amplop. Sederhana kan. Selamat mencoba.

Semoga Tutorial Cara untuk Mengatur Kertas Amplop/Cara Membuat Amplop/Trik Mengatur Ukuran Amplop ini bermanfaat. Semoga berhasil gais.

Post a Comment for "Cara Mengatur Ukuran Amplop di Microsof Word 2007"